Thursday, September 27, 2012

CARA DIET SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN

Masalah terbesar bagi kaum wanita dan pria yaitu berat badan yg berlebih. Berat badan berlebih pastinya akan menggangu dalam beraktifitas dan penampilan juga. Banyak cara diet yang masih keliru dan salah, kali ini MemeBeautyShop akan berikan Cara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan yang benar.

  • Pada saat sarapan, pilih menu makanan yang tinggi seratnya ditambah minuman jus jeruk.
    Yang suka minum teh, sebaiknya minum teh hijau setiap hari dimana dapat membantu membakar sekitar 70 kalori lebih dalam sehari. Atau bisa minum susu yang rendah lemak/susu kedelai.
  • Perbanyak minum air putih, banyak orang tidak bisa membedakan rasa lapar dan haus. Jika lapar segeralah makan dengan perlahan dan jangan berlebihan.
    * coba trik ini : letakkan sendok atau garpu saat Anda sedang mengunyah, minum air mineral setiap selesai mengunyah, dan kunyah makanan beberapa kali sebelum menelannya.
  • Batasi karbohidrat, Makanan tinggi protein, misalnya ikan, merupakan pilihan makan malam terbaik untuk mengkontrol bobot tubuh. Karena protein membuat Anda kenyang lebih lama. Jika ingin mengkonsumsi karbohidrat konsumsilah roti, sereal atau gandum.
  • Untuk mempercepat diet, Anda bisa dengan mengonsumsi MSV yang mengandung bahan alami dan aman untuk dikonsumsi sebagai teman program diet Anda. Atau gunakan Ice Hot Cool Slimming Gel yang dengan mudah Anda dapatkan untuk memperoleh tubuh yang ideal.
  • Jangan lupa untuk mengkonsumsi buah dan sayuran yang dapat melancarkan pencernaan dan untuk menurunkan berat badan secara optimal. Atau bisa juga dengan Fruta Bio. Dapatkan obat pelangsing tersebut ditempat yang memang sudah terjamin kualitas dan keaslian produknya.
Semoga tips Cara Diet Sehat ini bisa dengan cepat dapat membuat langsing dan menjadi lebih PD dengan turunnya berat badan Anda.

No comments:

Post a Comment